Minggu, 13 Januari 2013

RAIDA JABAR XII

RAIMUNA DAERAH JAWA BARAT ke- XII 2012. .... Raida raida.. raimuna daerah Jawa barat slalu siap sedia... Raihlah.. raihlah... semua cita-cita Hilangkanlah semua duka laraa... yaph... itulah reff dari Mars Raida Jabar XII, lagu itu seakan mempunyai makna tersendiri dan terkenang oleh 8578 peserta Raida Jawa Barat. Pelaksanaan raida di Bumi Perkemahan Letjen. Mashudi Jatinangor, Sumedang sangatlah berkesan, saya sendiri yang bergabung sebagai Sangga Kerja (SangKer) bagian kegiatan, woooaaaahhhh merasa giat ini luar biasa sekali. luar biasa pesertanya, luar biasa lokasinya, luar biasa kegiatannya, dan luarrrr biasaaaaa sangga kerjanya. (pokoke semua luar biasa) meskipun beberapa item kegiatan tidak terlaksana (105 hanya terlaksana 85 katanya) tapi kami (bid. giat) sangat antusias sekali untuk memeriahkan kegiatan ini. terbukti hampir semua bidang dari pemerintahan, sarpen dll, kami dari bid. giat slalu membantu. makanya kami dijuluki sangker multifungsi (BUKAN PU!) "PANCEG LAMPAH DINA GALUR SAUYUNAN NGAWANGUN LEMAH CAI KALAYAN NGADEGKEUN PAMIMPIN ANU SAJATI TUR SAATI SANGKAN NAJEUR NA JURITAN JAYA DI BHUANA" Diatas itu adalah tema kegiatan Raida XII, yaph gue paling sial, dan mungkin kontingen gue (depok) dan tetangga (Kota Bekasi) juga sial. mau tau knp? "GA BISA BAHASA SUNDA" itu jawaban singkat dan nyelekit. sialnya karna dari sekian ribu peserta, sangker, dsb umumnya memakai bahasa sunda sedangkan gue??? melongoooo... mencoba belajar, memaksakan dan akhirnya bahsa gue berantakkan. dan sampe sekarang gue slalu diheureuyan sama alumni sangker bid. Giat. huh Reseeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar